gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pep: Barca Harus Beli 'Messi Dari Indonesia' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Pep: Barca Harus Beli 'Messi Dari Indonesia'

Bola.net - Bakat besar yang dimiliki oleh Tristan Alif Naufal mendapatkan pujian dari Josep Guardiola. Ia pun menyarankan agar Barcelona FC memberikan tawaran kepada Tristan.

Usai melihat keahlian pemain berjuluk 'Messi dari Indonesia' dalam mengolah si kulit bundar. Pelatih yang mundur dari Barca akhir musim ini memberikan komentarnya. "Barcelona harus mengajukan tawaran padanya," kata Pep.

Menurut Pep, Tristan memiliki bakat yang harus dikembangkan agar menjadi seorang pemain hebat. Pep menilai Tristan bisa mengolah bola dengan baik menggunakan kaki kanan dan kirinya. "Ia harus terus berlatih keras dan bermain di mana pun ia berada. Di jalanan, sekolah, ataupun di rumah," kata Pep.

Sukses mempersembahkan 14 gelar untuk Barca, Pep pun memberikan tips kepada Tristan untuk dapat menjadi pemain kelas dunia. "Yang terpenting agar bisa menjadi pemain hebat, seseorang harus terus mengasah skill, mengerti permainan, dan memiliki passion," katanya.

Nama Tristan mulai dikenal luas setelah mengunggah video aksinya di YouTube. Murid Liverpool FC Football Academy ini pun mulai disamakan dengan Lionel Messi berkat aksi dan skill olah bolanya.

Sementara itu, Guardiola datang ke Indonesia pada Sabtu, 30 Juni 2012. Ia hadir atas undangan salah satu televisi swasta untuk memberikan komentar mengenai final Piala Eropa 2012 antara Spanyol melawan Italia. (bola/dzi)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pep-barca-harus-beli-messi-dari-indonesia-0ced1d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More