gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti Siap Bawa Kembali Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Moratti Siap Bawa Kembali Balotelli

Bola.net - Presiden Internazionale Milano, Massimo Moratti siap untuk membawa Mario Balotelli pulang ke San Siro.

Moratti mengaku tertarik membawa striker berusia 21 tahun tersebut setelah dirinya bersinar bersama Azzuri di pagelaran Euro 2012 Polandia-Ukraina dan berhasil membawa Italia hingga final.

"Saya tidak menyangkal bahwa saya memiliki rencana untuk membawanya (Balotelli) kembali ke Inter. Saya dengan senang hati akan memberikan tawaran kepadanya namun Manchester City mempunyai hal untuk berkata tidak dan menahannya sebisa mungkin," ucapnya pada La Gazzetta dello Sport.

Balotelli sejauh ini telah mencetak tiga gol selama putaran final Euro. Dua gol berhasil ia cetak di babak semifinal saat bersua Jerman.

"Saya bahagia dan bangga dengan apa yang telah Balotelli lakukan. Rakyat Italia mencintai dia meskipun dia mempunyai kepribadian yang unik. Namun ia mempunyai bakat besar dan sekarang ia telah buktikan di level internasional."

Sementara itu, manajer Manchester City, Robeto Mancini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menjual striker kelahiran Palermo tersebut. "Tidak ada kesempatan bagi Balotelli untuk meninggalkan klub ini karena kami menginvestasikan banyak waktu untuk dia dan dia takkan di jual," tutur Mancio kepada Sky Italia(sky/dzi)

01 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-siap-bawa-kembali-balotelli-305d81.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More