gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pensiun Tahun Ini, Stoner Janji Akan Kunjungi MotoGP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Pensiun Tahun Ini, Stoner Janji Akan Kunjungi MotoGP

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Ketika ditanya rasanya membalap untuk terakhir kali di Sirkuit Assen, Belanda, Casey Stoner memberikan sedikit penjelasan mengenai rencananya di masa depan.

Pebalap 26 tahun yang akan pensiun akhir tahun ini tersebut menyatakan, "Sepertinya semua orang akan menanyakan hal yang sama setiap kali saya harus meninggalkan sebuah sirkuit musim ini."

"Jika anda terlalu berusaha keras dalam menghadapi balapan, maka anda tidak akan bisa menikmati lintasan tersebut. Jadi saya tidak akan memaksakan diri, saya akan berusaha menikmatinya," ujar Stoner.

Stoner pun mengatakan, keputusannya untuk pensiun bukanlah sebuah perpisahan dari MotoGP. Ia pun berencana untuk mengunjungi Assen lagi di waktu-waktu mendatang.

"Suatu hari nanti, mungkin saya akan pergi ke negara lain untuk menonton MotoGP secara langsung. Kita lihat saja nanti," tutup pebalap Australia itu. (cn/kny)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pensiun-tahun-ini-stoner-janji-akan-kunjungi-motogp-286d90.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More