gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Musim Depan WSBK Gunakan Lampu Palsu? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Musim Depan WSBK Gunakan Lampu Palsu?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Terhitung sejak musim depan, setiap motor yang berlaga di World Superbike (WSBK) diwajibkan untuk memakai stiker bergambar lampu headlight (lampu depan). 'Penampakan' stiker tersebut mulai diperkenalkan oleh Kawasaki di seri Aragon akhir pekan lalu (ada pada foto).

Kabarnya, ide ini muncul untuk membedakan motor-motor WSBK dengan motor-motor CRT yang digunakan di kelas MotoGP. Perlu diketahui, mesin-mesin motor WSBK dan CRT MotoGP memang sama-sama menggunakan mesin motor produksi massal.

Bagaimanapun juga, aturan baru ini berarti bisa mengurangi tempat penempelan logo sponsor di bagian depan fairing motor. Padahal, sebagian besar tempat sudah dipenuhi oleh stiker nomor start pebalap.

Namun pertanyaan yang paling mendasar adalah, apakah para penggemar memang benar-benar ingin motor WSBK terlihat seperti motor-motor jalanan?

Selama ini, lampu depan motor-motor yang digunakan dalam balapan superbike memang dihilangkan. Selain itu, belum diketahui dengan pasti apakah aturan ini memang dibuat untuk membedakan bentuk motor konstruktor yang satu dengan yang lainya. (vd/kny)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/musim-depan-wsbk-gunakan-lampu-palsu-a42dec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More