gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Meski Kecewa, Bonucci Tetap Bangga Dengan Azzurri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Meski Kecewa, Bonucci Tetap Bangga Dengan Azzurri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Meski kecewa, namun bek Italia, Leonardo Bonucci mengaku bangga dengan penampilan timnya di pentas Euro 2012. Bek Juventus ini juga memberikan selamat kepada Spanyol yang disebutnya layak menang.

Dini hari tadi, Italia dipaksa untuk bertekuk lutut 4-0 di kaki Spanyol pada laga final Euro 2012. Keberhasilan La Furia Roja meraih trofi Euro membawa mereka mencetak sejarah baru dengan merebut tiga trofi beruntun dalam kurun waktu 4 tahun.

"Spanyol layak menang dan kami mengakui hal itu. Sekali lagi, Spanyol sudah menunjukkan jika level mereka berada satu atau dua tingkat diatas tim lainnya. Saya rasa hari ini kami sedang tidak beruntung di segala hal, mulai dari gol yang terjadi hingga kehilangan pemain karena cedera," ucap Bonucci kepada reporter usai laga.

Bonucci juga memberikan komentar mengenai penampilan timnya saat melawan Spanyol. Menurutnya Italia bisa mendapat hasil yang berbeda jika tampil dengan standar permainan mereka sendiri.

"Kekalahan ini sulit diterima, karena kami sebelumnya percaya bisa menjuarai turnamen ini. Jika kami berhasil memperagakan permainan yang sudah menjadi ciri khas kami selama ini. Bermain dengan mengalirkan bola dan menciptakan peluang, maka saya yakin kita akan berbicara hasil yang berbeda," imbuh Bonucci.

Namun meski gagal meraih trofi, Bonucci masih bisa menyebut pengalaman mereka di sepanjang turnamen sebagai suatu hal yang positif. "Ini malam yang buruk. Tetapi kami akan mengingat pengalaman positif yang kami dapatkan di sepanjang turnamen ini, karena kami tetap tetap ingin bermain sepak bola. Dari sini kami akan memulai lagi semuanya dari awal," pungkas Bonucci.(gl/mac)

PIALA EROPA - Pers Italia Tetap Sanjung Perjuangan Gli Azzurri
   

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/meski-kecewa-bonucci-tetap-bangga-dengan-azzurri-0896ba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More