gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lyon Siap Jual Lloris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 Juli 2012

Lyon Siap Jual Lloris

Bola.net - Lyon memasang kiper utamanya Hugo Lloris dalam daftar jual mereka. Hanya ada satu syarat yang diberikan kepada calon pembeli yaitu harga yang pas.

Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas menyatakan bahwa dirinya akan melepas kiper timnas Prancis tersebut kepada klub manapun yang tertarik dengan servisnya. Sejauh ini ada tiga tim Inggris yang telah melakukan pendekatan terhadap kiper milik juara Liga Prancis tujuh kali berturut-turut ini.

Arsenal, Tottenham dan Liverpool adalah ketiga tim yang telah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan kiper berusia 25 tahun ini. Akan tetapi syarat yang telah disebutkan oleh sang presiden tadi mungkin akan menjadi satu-satunya halangan bagi tiga raksasa Inggris tersebut. Pasalnya, harga yang ia maksudkan masih sangat tidak pasti.

"Lloris boleh pergi, asalkan dengan harga yang pantas," tandas Aulas.

Penjaga gawang sekaligus kapten Tim Ayam Jantan ini memang tampil tidak begitu buruk di gelaran Euro 2012 ini. Sangat dimungkinkan kiper ini masih memiliki harga yang cukup tinggi.

Jika ketiga tim di atas ingin melakukan pembicaraan, mungkin ini adalah waktu yang tepat sebab Lloris sendiri juga telah kembali dari memperkuat timnas dari ajang empat tahunan Eropa.  (espn/bgn)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/lyon-siap-jual-lloris-404904.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More