gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Joint Committee Lakukan Pertemuan Awal 12 Juli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 02 Juli 2012

Joint Committee Lakukan Pertemuan Awal 12 Juli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Federasi sepakbola Asia atau AFC meminta kepada Joint Committee (JC) untuk melakukan pertemuan awal pada 12 Juli mendatang.

Kepastian tersebut seperti yang tertuang dalam surat tertanggal 26 Juni 2012 yang diterima oleh Sekjen PSSI, Tri Goestoro. Pertemuan awal ini diharapkan membuka babak baru penyelesaian konflik berkepanjangan di sepakbola nasional.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Media PSSI, Tommy Arief, surat yang ditandatangani oleh Sekjen AFC Dato' Alex Soosay tersebut juga berisi pengesahan delapan anggota JC.

"Surat dari Sekjen AFC ini merupakan dasar kepastian dan rencana kerja, termasuk komposisi resmi personil Joint Committee. Kita harapkan semuanya akan berjalan baik dan produktif untuk kepentingan sepakbola nasional," jelas Tommy seperti yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Tommy pun berharap semua pihak untuk berpikir jernih demi kemajuan sepakbola Indonesia.

"Bagi kita tentu kepentingan sepakbola nasional yang harus diutamakan. Saya berharap semua pihak berpikir lebih jernih untuk menjaga kehormatan sepakbola Indonesia," tandasnya. (pssi/end)

02 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/joint-committee-lakukan-pertemuan-awal-12-juli-5097b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More