gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema Tak Terbebani Target Runner Up ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Arema Tak Terbebani Target Runner Up

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Target bertengger di posisi runner-up Indonesian Premier League musim ini, tak membuat Arema Indonesia Edan terbebani.

Menurut Manajer Arema, Brillyanes Sanawiri, dalam sisa lima laga yang mereka miliki, Arema berpeluang untuk meraih target mereka itu. "Tapi, saya sudah diskusi dengan pelatih dan sepakat untuk menghadapi sisa pertandingan ini, laga demi laga," ungkap Brillyanes, Selasa (03/7).

Lebih lanjut, Brilly -sapaan karib Brillyanes- mengaku bahwa dalam laga menjamu Persema Rabu (04/7) besok, para pemain bakal tampil nothing to lose. Meskipun dia juga mengakui bahwa laga ini sarat gengsi.

"Anak-anak tidak akan terbebani dengan pertandingan ini. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Terlebih lagi, jadwal kami sangat padat ke depannya," sambung pria yang juga dosen di Universitas Brawijaya ini.

Dalam laga derby Malang itu, Arema dipastikan tak akan bisa menurunkan Irfan Raditya. Cedera membuat andalan Arema di lini belakang itu harus absen sampai akhir musim. "Namun, di lini belakang kita masih ada Gunawan Dwi Cahyo. Selain itu masih ada pemain lain yang siap melapisnya," tandasnya. (den/end)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-tak-terbebani-target-runner-up-4d07a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More