gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zidane Berharap Mourinho Tak Tinggalkan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Zidane Berharap Mourinho Tak Tinggalkan Madrid

Bola.net - Spekulasi tentang masa depan Jose Mourinho di Real Madrid tak kunjung mereda dan salah satu mantan bintang sekaligus direktur klub, Zinedine Zidane berharap The Special One tetap bertahan bersama mereka.

Pemecatan Andre Villas-Boas dari kursi manajer Chelsea pekan lalu sudah memunculkan kembali rumor bahwa Mourinho itu bakal 'pulang' ke klub yang pernah ditanganinya itu, apalagi ia berulang kali menegaskan minatnya kembali ke Inggris.

Dan meski pelatih berkharisma asal Portugal itu mengisyaratkan bakal memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, rumor kepergiannya di musim panas mendatang tak jua padam.

Laga lawan Real Betis akhir pekan kemarin yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-2 menjadi laga ke-100 Mourinho bersama Madrid, dan Zidane berharap pencapaian itu bakal lebih panjang lagi.

"Apakah saya bisa melihatnya melampaui 100 laga lagi di sini? Dengan semua yang telah ia lakukan di klub, hal terbaik adalah ia bertahan di sini," tegas mantan penggawa timnas Prancis itu.

"Hal yang terpenting adalah kami mengakhiri musim ini dengan baik, semuanya berjalan dengan benar kemudian kita lihat saja nanti."

Kemenangan di Estadio Benito Villamarin di akhir pekan kemarin juga memperpanjang rekor Mourinho yang sudah memenangi 77 dari 100 pertandingan yang dilaluinya bersama Real Madrid - 13 lainnya berakhir imbang dan 10 kekalahan. (espn/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/zidane-berharap-mourinho-tak-tinggalkan-madrid-bf6c70.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More