gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zaccheroni: Inter Sulit Kalahkan Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Zaccheroni: Inter Sulit Kalahkan Juventus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Jepang asal Italia, Alberto Zaccheroni menyebut Internazionale tak memiliki kepercayaan diri, sehingga tak mampu menaklukkan Juventus.

Zac merupakan pelatih yang pernah menukangi kedua tim, yakni pada musim 2003-2004 ketika menggantikan Hector Cuper di Inter dan pada Januari hingga Juli 2010.

"Hasil positif di Juventus Stadium akan mengubah situasi di Inter," ujar Zac mengenai laga Derby D'Italia dini hari nanti.

"Namun, dalam sepak bola Anda tidak bisa mendapatkan hasil karena kebetulan. Anda perlu keyakinan dan kepercayaan diri untuk mengalahkan Juventus."

"Inter tak memiliki itu," tegasnya.

Sementara itu, mengenai persaingan untuk memperebutkan Scudetto musim ini, Zac menyebut bahwa Juventus dan AC Milan berada di posisi terdepan.

"Juve berada pada motivasi tertinggi dan musim ini mereka mendapat keuntungan karena tak bermain di kompetisi Eropa. Hal itu tak bisa dianggap remeh, hal tersebut sama seperti ketika saya mempersembahkan Scudetto bersama Milan."

"Saya bisa katakan Juve dan Milan masing-masing memiliki 50% kemungkinan untuk menjadi juara," tandasnya. (foti/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zaccheroni-inter-sulit-kalahkan-juventus-400860.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More