gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Usai Tekuk Persijap, Empat Pemain PSM Makassar Cedera ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Usai Tekuk Persijap, Empat Pemain PSM Makassar Cedera

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin dengan menaklukkan tamunya Persijap Jepara dengan skor 3-0 di Stadion Mattoanging, Sabtu (24/3). Namun, kemenangan tersebut tidak datang dengan mudah tapi harus dibayar dengan mahal. Terbukti ada empat pemain yang mengalami cedera.

Keempat pemain yang cedera adalah stopper asal Korea Selatan, Kwon Jun, yang cedera di lutut kiri. Hendra Wijaya dan Satriyo Syam bermasalah di paha bagian kanannya. Sedangkan Kaharuddin berkutat dengan sakit dipaha bagian belakangnya.

Khusus untuk Kaharuddin, ia mengalami cedera saat bertanding. Ia memang beberapa kali dijatuhkan lawan sehingga harus mendapat perawatan. Puncaknya saat dilanggar pemain Persijap pada menit ke-67 yang membuatnya harus ditandu keluar lapangan. Akibatnya, ia tidak bisa melanjutkan permainan dan digantikan Kurniawan.

Dokter tim, Indra Chuandy, mengatakan jika cedera keempat pilar PSM itu hanya berupa cedera ringan dan tidak bisa mengikuti latihan di Lapangan Karebosi tadi pagi. "Cuma tegang otot saja. Kalau Kwon memang ada sedikit gangguan di lutut kirinya tetapi tidak parah, bisa cepat sembuh," katanya.

Sementara itu, Kwon Jun mengakui jika cedera yang dialaminya karena sempat berbenturan dengan pemain Persijap. "Tetapi tidak apa-apa dan semoga saja cepat pulih," ujarnya.

Media Officer PSM, A. Widya Syadwina menambahkan bahwa cedera yang menghantui keempat pemain tidak perlu dirisaukan. Karena hanya cedera ringan dan telah mendapat perawatan dari tim medis.

Untuk memulihkan kondisi tim usai kerja keras dalam pertandingan melawan Persijap, manajemen memberikan waktu istirahat kepada pemain selama dua hari yaitu Senin dan Selasa (26 dan 27 Maret). Setelah itu mereka tetap akan menjalani latihan seperti biasanya untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua IPL musim ini.

"Usai lawan Arema, saya berikan anak-anak latihan lebih keras dan ekstra. Dan setelah mengalahkan Persijap, para pemain tentu sangat lelah. Sekaranglah saatnya mereka beristirahat jadi Senin dan Selasa mereka saya liburkan," kata pelatih Petar Segrt.

Libur ini tentu tidak disia-siakan para punggawa PSM Makassar. Duo pemain asal Bali, I Ketut Mahendra dan I Made Aryadana, memilih langsung pulang ke daerah asalnya untuk bertemu keluarga masing-masing.

"Minggu sore saya dan Made akan pulang ke Bali, sekaligus merayakan Nyepi karena masih suasana hari raya. Saat hari raya Nyepi (Jumat) kemarin, kami tidak pulang karena persiapan melawan Persijap," kata Lebut. (nda/Rev)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/usai-tekuk-persijap-empat-pemain-psm-makassar-cedera-782ef6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More