gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Young: Pearce Latih Inggris Dengan Baik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Young: Pearce Latih Inggris Dengan Baik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Inggris harus menerima kekalahan menyakitkan kekalahan dari Belanda dengan skor 2-3. Ashley Young tetap mendukung kinerja Stuart Pearce meski timnya kalah.

The Three Lions untuk sementara ini ditangani oleh Pearce selepas Fabio Capello mundur dari jabatan manajer. Young sendiri menilai kinerja Pearce sudah baik. Ia juga merasa bahwa timnya sedang dalam proses membangun.

"Beberapa hari terakhir sungguh bagus. Semua orang terikat dan bisa melaksanakan tugasnya," ujar Young.

"Kami tak tahu siapa yang akan menjadi manajer namun Stuart Pearce telah menjadi manajer untuk pertandingan ini dan dia telah melakukannya dengan baik."

"Kami sedang membangun tim untuk menuju musim panas ini. Itulah yang sedang ingin kami capai."

"Beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim dan belum banyak mendapatkan kesempatan bertanding sedang berusaha mempertahankan posisi mereka. Peluang akan datang bagi mereka untuk mencapai hal tersebut."   (bola/sky)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/young-pearce-latih-inggris-dengan-baik-2c8f04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More