gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 UEFA Pangkas Harga Tiket Final Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

UEFA Pangkas Harga Tiket Final Liga Champions

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mempertimbangkan banyaknya kritikan terkait tingginya harga tiket final Liga Champions musim lalu, UEFA pun memutuskan untuk memangkas tiket final musim ini yang akan digelar di Munich pada 19 Mei mendatang.

Penonton netral bisa membeli tiket seharga 70 Euro, jauh dibandingkan harga tiket termurah partai puncak Manchester United kontra Barcelona di Wembley musim lalu yang seharga 150 Poundsterling (sekitar 179 Euro).

Tiket termahal untuk penonton netral tahun ini adalah 370 Euro.

Jumlah tiket tahun ini lebih sedikit daripada sebelumnya, karena stadion kandang Bayern Munich yang akan menjadi venue final 'hanya' dapat menampung 62.500 penonton, sedangkan Wembley bisa hingga 86.000.

Dua klub yang tampil di final nanti akan mendapatkan masing-masing 17.500 tiket, sedangkan masyarakat umum dijatah 7.000. Musim lalu, masing-masing klub mendapatkan 25.000 tiket, dan 11.000 untuk masyarakat umum. (fft/gia)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/uefa-pangkas-harga-tiket-final-liga-champions-30325a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More