gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video: Messi Inspirasi Pergerakan Pemberontak Suriah? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Video: Messi Inspirasi Pergerakan Pemberontak Suriah?

Bola.net - Lionel Messi terus saja menjadi fenomena di dunia sepak bola, bahkan pergerakannya di lapangan pun tak luput dari pembicaraan dan analisa, bahkan yang paling aneh adalah kaitannya dengan strategi perang di Timur Tengah.

Pesepak bola dengan gaji tertinggi dunia itu dituding sejumlah pihak telah mengirimkan sinyal rahasia untuk para pemberontak yang berusaha menyelundupkan senjata di Suriah lewat skill olah bolanya!

Klaim tentang bintang Barcelona itu dibuat dalam sebuah video yang diunggah ke dunia maya berikut ini.

Suara dalam video tersebut mengatakan pada hari Minggu, saluran TV Suriah, Addounia menyiarkan cuplikan video Messi yang melewati para pemain Real Madrid sebelum memberikan umpan yang berujung pada gol Pedro.

Mereka mengklaim jika pergerakan Messi itu merupakan kode rahasia untuk para penyelundup senjata. Dan secara kebetulan arah dribble dan umpan Messi serta tembakan Pedro itu sesuai dengan rute yang tergambar di Suriah.

Awal pergerakan Messi disebut sesuai dengan posisi senjata diangkut di Lebanon sebelum melalui Homs dan dikirim menuju teroris lainnya. Para bek Madrid yang menghadang Messi diklaim merupakan peringatan akan rintangan yang akan mereka temui sebelum mencapai Dayr Al Zawr.

Sementara tembakan Pedro diklaim sebagai aksi terakhir pengiriman senjata dengan bus menuju lokasi terakhir di Al Magadin.

Klaim gila seperti ini bukan kali pertama diluncurkan Addounia yang merupakan stasiun televisi milik pemerintah, namun sejumlah ahli merasa jika video itu merupakan upaya pemberontak untuk menghancurkan reputasi pemerintahan presiden Bashar al-Assad.

Bagaimana menurut Anda?     (sun/row)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-messi-inspirasi-pergerakan-pemberontak-suriah-2023e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More