gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ingin Perkuat Lini Belakang, Persip Seleksi Pemain Asing ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Ingin Perkuat Lini Belakang, Persip Seleksi Pemain Asing

Bola.net - Kebutuhan untuk memperkuat lini belakang, manajemen Persip Kota Pekalongan, pada laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI).

Seperti yang diungkapkan oleh Manajer Persip, A'am Ichwan, penambahan pemain asing tersebut sangat diperlukan oleh manajemen Persip untuk mengisi kekurangan pada barisan belakang kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Pekalongan ini.

"Persip memang masih membutuhkan pemain asing yang bertubuh tinggi dan mempunyai kualitas yang bagus untuk mengisi pada barisan belakang agar lebih kuat," katanya.

Ditambahkannya, saat ini pemain asing yang sudah melamar ke Persip, adalah Mosis Nyeman berasal dari Liberia.

"Namun, pemain tersebut belum resmi kami kontrak karena manajemen akan menunggu pemain asing lainnya sebagai pembanding," katanya.

Sementara itu, pelatih Nasal Mustofa mengatakan, kedatangan Mosis Nyeman diharapkan mampu menambah kekuatan Persip khususnya barisan pertahanan.

"Jika melihat saat Mosis latihan, kami menilai pemain berasal dari Liberia itu cukup bagus dan layak masuk tim. Namun, apakah Mosis akan resmi direkrut atau tidak, kami masih menunggu keputusan dari manajemen Persip," katanya.

Ia menilai, selain mempunyai skill dan kecepatan berlari bagus, pemain asal Liberia tersebut juga mempunyai keunggulan yang selama ini jarang dimiliki pemain lain, yaitu berani berteriak pada rekannya di lapangan untuk menjaga lini pertahanan.
 (ant/end)

21 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ingin-perkuat-lini-belakang-persip-seleksi-pemain-asing-c7f81b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More