gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 VDV: Insiden Muamba, Momen Terburuk Karir Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

VDV: Insiden Muamba, Momen Terburuk Karir Saya

Bola.net - Playmaker Tottenham, Rafael van der Vaart menggambarkan jika menyaksikan episode tumbangnya Fabrice Muamba di White Hart Lane adalah momen terburuk dalam karir sepak bolanya.

VDV - julukannya, merupakan salah satu dari sekian banyak figur yang harus memanjatkan doa ketika petugas medis memasuki lapangan untuk membantu Muamba setelah gelandang Bolton itu terjatuh tak sadarkan diri di tengah pertandingan perempat final Piala FA.

Dengan kondisinya yang dikabarkan menderita serangan jantung dan masih dirawat di London Chest Hospital, Van der Vaart untuk kali pertama mengungkapkan perasaannya mengenai laga yang dihentikan di akhir babak pertama tersebut.

"Apa yang terjadi nyaris tak bisa dipahami. Sungguh mengerikan melihat seorang pemain muda tergeletak di tanah berjuang untuk hidupnya," ujar pemain asal Belanda itu pada situs resmi klub.

"Saya berdiri 10 meter darinya tapi saya tak melihatnya terjatuh. Itu terjadi di belakang saya namun ketika saya berbalik saya segera tahu kondisinya tak bagus."

"Saat itu semua pemain di lapangan merasa panik juga. Sungguh mengerikan untuk disaksikan, sungguh ini momen terburuk dalam karir sepak bola saya," imbuh mantan penggawa Real Madrid itu.

"Saya ingin mengungkapkan dukungan saya untuk keluarga, rekan setim dan semua yang terlibat dengan Bolton Wanderers. Fabrice, kami akan tetap berdoa untukmu dan saya harap dengan segenap hati bahwa semuanya akan kembali baik-baik saja." (espn/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vdv-insiden-muamba-momen-terburuk-karir-saya-9b75dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More