gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Platini: Messi Seorang 'Pembunuh' Sejati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Platini: Messi Seorang 'Pembunuh' Sejati

Bola.net - Pujian kepada Lionel Messi seakan tak henti-hentinya mengalir, kali ini datang dari Presiden UEFA, Michel Platini yang menyebut bintang Barcelona ini memiliki insting pembunuh yang alami.

Messi memang sedang tampil istimewa musim ini dan baru saja mencetak dua rekor di kompetisi berbeda. Menjadi pemain termuda dalam sejarah La Liga yang mencetak 150 gol dan menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak 5 gol dalam satu laga di Liga Champions.

"Messi tidak pernah lelah," ucap Platini kepada AFP. "Saya rasa dia adalah seorang pembunuh sejati. Dia mempunyai insting membunuh dan mencetak gol di lapangan."

"Tidak ada rahasia khusus. Anda harus menjadi seorang pembunuh di lapangan untuk bisa melakukan apa yang dia lakukan. Barca tentu yang paling banyak diuntungkan, karena dia banyak melakukan hal yang menakjubkan."

Meski memuji Messi setinggi langit, namun Platini juga menyadari jika kekuatan Barca bukan hanya ada pada diri Messi seorang.

"Saya melihat mereka di final Piala Dunia Antar Klub di Jepang dan mereka sungguh menakjubkan," ucap Platini.

"Tidak hanya Messi yang memberikan sentuhan akhir, menunjukkan gairah besar, tetapi juga pemain Barca lainnya. Mereka telah menunjukkan semangat yang sama, dan itu sudah menjadi cara mereka bermain," pungkas mantan pemain Juventus ini.

Platini sudah menjadi orang nomor satu di organisasi tertinggi sepakbola Eropa ini sejak tahun 2007 menggantikan Lennart Johansson. (afp/mac)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/platini-messi-seorang-pembunuh-sejati-6f8995.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More