gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Shearer: Salahkan Tevez Jika City Gagal Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Shearer: Salahkan Tevez Jika City Gagal Juara

Bola.net - Salah satu legenda Liga Premier, Alan Shearer yakin jika Manchester City sampai kehilangan gelar juara liga yang selama ini mereka buru, maka pihak yang pantas disalahkan hanyalah Carlos Tevez seorang.

City dipandang sebagai favorit kuat untuk meraih gelar perdana mereka di Premiership musim ini dan mereka membuktikannya dengan memimpin klasemen di hampir sepanjang musim, namun belakangan mesin perang mereka mulai ngadat dan kemenangan pun kian sulit diraih.

Tevez yang memimpin City memenangi Piala FA musim ini diperkirakan akan memberikan aliran gol untuk membantu pasukan Roberto Mancini mewujudkan ambisinya, namun ia malah membuat masalah dan akhirnya tak dimainkan sejak September lalu.

Namun absennya Tevez, meski kini ia sudah menunjukkan tanda-tanda akan kembali ke skuad utama, sudah memberi dampak besar pada City yang kini tertinggal empat poin dari sang seteru, Manchester United jelang bentrok dengan Chelsea tengah pekan ini.

"Jika Manchester City pada akhirnya terjungkal dari rival terdekat mereka di perburuan gelar juara, saya yakin kita bisa menimpakan kesalahan pada satu orang saja - Carlos Tevez," tulis Shearer untuk kolomnya di The Sun.

"Betapa memalukan dia selama ini. Pekan ini ia bisa berada di bench melawan City setelah ia mengacuhkan klub dan mogok bermain untuk hampir sebagian besar musim. Saat ia kesulitan mencetak gol melawan Chelsea, stadion akan mulai berguncang."

"Dan apa yang akan dipikirkan rekan setimnya? Saat mereka berjuang menjaga asa juara City tetap hidup, ia duduk santai di Argentina atau bermain golf. Apa yang dipikirkan Edin Dzeko atau Mario Balotelli atau Sergio Aguero jika ia menggantikan mereka, atau masuk teamsheet ketimbang mereka?"

"City menginginkannya sepanjang musim untuk membangun momentum dari Piala FA yang mereka raih musim lalu dan menggenggam trofi yang sungguh besar. Tapi tidak, untuk sepanjang musim - bahkan sebelumnya, ia menciptakan pertunjukan kontroversial yang tak diperlukan," kecam Shearer. (espn/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/shearer-salahkan-tevez-jika-city-gagal-juara-431dee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More