gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roy Hodgson Tertarik Latih Timnas Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Roy Hodgson Tertarik Latih Timnas Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih West Brom, Roy Hodgson, mengaku tertarik untuk mengambil kesempatan melatih Timnas Inggris, jika mendapat peluang untuk menggantikan Fabio Capello oleh FA.

"Saya tidak tahu bahwa melatih Timnas Inggris menjadi sebuah ambisi," kata mantan pelatih Liverpool ini kepada talkSPORT.

"Tentu saja itu akan menjadi kehormatan jika tawaran itu datang kepadaku, sebab itu merupakan puncak kesuksesan di bidang melatih jika anda mendapat tawaran untuk menangani negara anda sendiri," tambahnya.

Ketika ditanyai apakah ia akan mengambil pekerjaan tersebut jika ditawari, Hodgson berkata, "Tentu saja, saya pikir semua orang akan melakukannya."

Setelah mundur dari kursi kepelatihan Liverpool, Hodgson membawa keberuntungan kepada West Brom sejak ia melatih klub tersebut 15 bulan silam, di mana klubnya saat ini terlihat telah aman untuk meneruskan berkiprah di Liga Premier Inggris untuk musim ketiga berturut-turut.

Hodgson sendiri akan bersaing dengan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, yang menjadi favorit teratas untuk melatih Timnas Inggris. (afp/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/roy-hodgson-tertarik-latih-timnas-inggris-c161ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More