gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Derby Malang, Arema Harap Dukungan Aremania ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Jelang Derby Malang, Arema Harap Dukungan Aremania

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Jelang laga Derby Malang, melawan Persema Malang IPL, kubu Arema Indonesia IPL berharap dukungan Aremania, karena dukungan Aremania sangat dibutuhkan untuk membantu perjuangan Singo Edan di lapangan.

"Persema merupakan tim bagus. Karena itu, kita berharap Aremania datang memenuhi stadion di pertandingan besok," harap Pelatih Arema, Dejan Antonic, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan. "Kita dan Persema sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing. Tim yang memiliki jiwa besar yang akan memenangi pertandingan besok."

Lebih lanjut, Dejan menyatakan bahwa saat ini anak asuhnya sedang dalam proses pemulihan, usai bertandang ke kandang Navibank Saigon, dalam ajang AFC Cup. "Semoga saja besok para pemain bisa pulih tepat waktunya dan fit untuk tampil di pertandingan ini," ujarnya.

Namun, dalam laga lanjutan Indonesian Premier League 2011-2012, yang bakal dihelat di Stadion Gajayana, Senin (26/3), Arema harus tampil tanpa pemain belakang andalan mereka, Gunawan Dwi Cahyo. Pemain yang namanya melambung usai tampil apik kala membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 ini terkena akumulasi kartu.

"Namun, ini bukan merupakan masalah besar. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kita juga harus tampil tanpa dia, namun para pemain lain bisa tampil apik menggantikannya," tandas Dejan. (den/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jelang-derby-malang-arema-harap-dukungan-aremania-c2e0dd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More