gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Richards: Tevez, City Sangat Butuh Bantuanmu! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Richards: Tevez, City Sangat Butuh Bantuanmu!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek Manchester City, Micah Richards, meminta klubnya untuk segera mempercepat pengembalian Carlos Tevez di skuad utama The Citizen demi memburu gelar juara EPL yang mulai memberi mereka kesulitan.

Untuk pertama kalinya sejak tanggal 15 Oktober tahun 2011, Manchester United merasakan kembali tampuk pimpinan klasemen EPL, mereka mengkudeta posisi Manchester City si 'Tetangga Gaduh'.

Hal itu berkat hasil akhir pekan ke 28 EPL musim ini, United menang 2-0 dari West Brom sementara City tumbang di Swansea dengan skor 1-0. Posisi pun berbalik Setan Merah kini 1 poin di depan Bulan Biru.

"Saya adalah fans berat Carlos, saya selalu katakan hal itu, sangat menyenangkan jika dia sampai ada di tim ini," ujar Micah di The Daily Mail.

"Itu semua sudah terbukti di musim lalu, jika ada laga seperti ini (kontra Swansea), maka kamilah yang bakal menang, meskipun skor mungkin hanya 1-0."

"Memang benar ini akan menajdi putusan sang manajer, namun jelas lebih baik jika ia bisa kembali secepatnya."

"Kami perlu melihat apa yang salah, kenapa kami tak lagi bisa mencetak gol sebanyak sebelumnya yang kami bisa,"

"Tim lawan mulai bermain bertahan dengan bagus ketika meladeni kami. Padahal sebelumnya kami bisa mencetak 4 hingga 6 gol, namun kami kini kesulitan untuk mencetaknya," tutupnya. (sun/lex)

LIGA INGGRIS - Mancini Ragukan Kebugaran Dari Tevez 

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/richards-tevez-city-sangat-butuh-bantuanmu-c353ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More