gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pic Siap Hadapi Balapan Pertama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Pic Siap Hadapi Balapan Pertama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Debut Charles Pic dalam kejuaraan Formula 1 sepertinya akan sangat berat di Melbourne, Australia akhir pekan ini. Hal tersebut dikarenakan tim Marussia mendapatkan waktu yang terbatas dalam uji coba pra musim.

Pebalap asal Perancis yang sempat menjalani uji coba pra musim dengan mobil versi 2011 selama 3 hari di Barcelona, Spanyol ini merupakan salah satu dari dua pebalap pendatang baru di Formula 1. Pebalap pendatang baru lainnya adalah Jean-Eric Vergne yang membalap untuk tim Toro Rosso.

"Saya siap menghadapi balapan pertama," ujar Pic, yang berusia 22 tahun. "Saya telah berlatih fisik dengan rutin dan mental saya sudah siap."

"Saya memang berharap mendapatkan waktu lebih banyak untuk berlatih di lintasan sebelum balapan pertama digelar, namun saya telah banyak berlatih dengan simulator, jadi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin," lanjutnya.

"Australia akan menjadi tempat yang spesial, dan saya mendapatkan banyak dukungan. Saya sangat menantikan balapan secara rutin dan terus membangun hubungan yang baik dengan para teknisi," tambahnya. "Saya telah menjelajahi Sirkuit Albert Park beberapa kali dengan simulator, namun saya ingin segera melakukannya di kehidupan nyata."

Pada tahun 2011, Pic meraih 3 pole position, 5 kali podium dan 2 kemenangan, serta berhasil menempati posisi ke-4 pada klasemen akhir pebalap kompetisi GP2. (gpu/kny)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pic-siap-hadapi-balapan-pertama-a56c3c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More