gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ribery: Mari Kalahkan Marseille Dulu Sebelum Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Ribery: Mari Kalahkan Marseille Dulu Sebelum Madrid

Bola.net - Pemain gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, meminta rekan-rekan setimnya untuk berkonsentrasi lebih dulu untuk menyingkirkan Marseille dari Liga Champions, sebelum memikirkan pertandingan semifinal melawan Real Madrid.

Bayern tiba di Marseille Selasa sore untuk pertandingan pertama dari dua pertandingan perempat final, yang jika mereka menang, kemungkinan menciptakan pertarungan semifinal melawan Real, jika klub Spanyol itu bisa lebih dulu mengatasi APOEL Nicosia dalam 2 leg yang ada.

Legenda hidup Bayern Franz Beckenbauer mengatakan kepada harian Bild pada Selasa,"Saya percaya kami akan ada di semifinal bersama Real dan bahwa kami dapat mengalahkan mereka." Tapi Ribery, mantan pemain Marseille, mengatakan bahwa akan menjadi sebuah kesalahan untuk mengesampingkan ancaman dari bekas klubnya itu.

"Kami tidak dapat memikirkan dulu pertandingan melawan Real Madrid,"kata Ribery. "akan jadi sangat sulit di Marseille." Pemain depan Bayern ini memperingatkan akan sangat berbahaya bagi timnya, ketika orang-orang mulai berbicara mengenai kemungkinan semifinal melawan Madrid.

Pemimpin klasemen Liga Spanyol Real Madrid seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, berhasil mengatasi pertandingan leg pertama perempat final melawan APOEL dengan menang away 0-3 dini hari tadi, Rabu (28/03).  (uefa/lex)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ribery-mari-kalahkan-marseille-dulu-sebelum-madrid-98d989.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More