gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Jebloknya Inter Karena Gasperini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Moratti: Jebloknya Inter Karena Gasperini

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti secara gamblang menimpakan kesalahan atas anjloknya performa mereka musim ini pada sang mantan pelatih, Gian Piero Gasperini yang dipecatnya di awal musim.

Nerazzurri melorot ke posisi kedelapan Serie A, tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions dan memaksa Moratti mendepak Claudio Ranieri dan mengangkat pelatih tim Primavera, Andrea Stramaccioni untuk mengisi posisi pelatih tim hingga akhir musim.

Namun Moratti masih merasa jika Gasperini yang sudah ditendangnya di bulan September adalah pangkal masalah mereka.

"Saya sama sekali tak puas dengan apa yang dilakukan Gasperini. Tanggung jawab atas musim yang mengerikan ini terutama berada padanya," tuding Moratti sebagaimana ia ungkapkan pada Sky Sport24.

Dan Moratti kini tinggal berharap Stramaccioni, meski tak punya pengalaman di level atas, menghadirkan sukses serupa sebagaimana saat ia membawa tim Primavera Inter menjuarai turnamen The NextGen Series alias Liga Champions U-19.

"Stramaccioni punya talenta dan sangat bagus dalam sudut pandang taktis, jadi apapun bisa terjadi. Saya harap ia benar-benar bisa menjadi solusi untuk masa depan. Jika ia bisa memenangkan semua laga, saya bisa saja mempertahankannya," imbuh taipan minyak Italia itu.

"Dalam hal lolos ke Eropa, saya harap kami bisa melakukannya tapi saya tak merasa kami mampu dan gagal lolos akan jadi masalah besar untuk kami. Kedatangan Stramaccioni adalah hal bagus, setidaknya kami bangun di pagi hari dengan atmosfer segar di seputar klub."

Meski demikian, Moratti juga mengisyaratkan dirinya masih memburu nama pelatih lain yang lebih berpengalaman untuk menangani La Beneamata.

"Arsitek Athletic Bilbao, Marcelo Bielsa adalah pelatih hebat, seperti Vincenzo Montella di Catania dan Zdenek Zeman di Pescara. Tapi saya membicarakan banyak nama pelatih," kilahnya. (foti/row)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-jebloknya-inter-karena-gasperini-dd6b53.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More