gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Hat-trick Soldado Hajar Bilbao ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Review: Hat-trick Soldado Hajar Bilbao

Bola.net - Valencia menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga. Aksi gemilang dari Roberto Soldado membuat Bilbao kerepotan. Hat-trick Soldado membuat Bilbao takluk dengan skor 3-0.

Valencia mendapatkan peluang pertamanya pada menit 7. Jordi Alba berhasil menerobos pertahanan Bilbao namun ia terjatuh setelah dihadang oleh Muniain. Kubu Valencia berharap mendapatkan hadiah penalti namun wasit tak memberikannya.

Bilbao hampir saja mengancam gawang Valencia pada menit 33. Ander berhasil mengirimkan sebuah umpan terobosan kepada De Marcos yang telah berdiri di depan gawang Valencia. Sayang bola hasil tendangan De Marcos mengarah tepat ke kiper Guaita.

Roberto Soldado berhasil memberikan keunggulan bagi Valencia pada menit 42. Kecerobohan dari San Jose membuat bola berhasil direbut oleh Soldado. Ia akhirnya berhasil menggiring bola hingga mendekati gawang lalu menjebol gawang Bilbao. Skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dua belas menit memasuki babak kedua, Soldado berhasil menambah keunggulan timnya. Assist dari Jordi Alba berhasil dimaksimalkan oleh Soldado yang akhirnya berhasil menjebol gawang Valencia untuk kedua kalinya.

Aksi gemilang dari Alba membuat Bilbao kerepotan. Andoni Iraola akhirnya harus diusir dari lapangan. Ia menerima kartu kuning kedua setelah menghadang Alba dengan keras pada menit 66.

Pelanggaran handsballl dari San Jose pada menit 84 membuat wasit memberikan hadiah penalti pada Valencia. Soldado akhirnya mencetak sebuah hat-trick setelah ia menjebol gawang Valencia melalui tendangan penalti.

Kubu Valencia terus menyerang Bilbao namun hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Valencia berhasil mengalahkan Bilbao dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Valencia bertahan di peringkat 3 dengan raihan 47 poin. Bilbao sendiri berada di posisi 7 tertinggal sepuluh poin dari Valencia. (bola/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-hat-trick-soldado-hajar-bilbao-53df1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More