gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello: Saya Takkan Melatih Di Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Capello: Saya Takkan Melatih Di Italia

Bola.net - Selepas Fabio Capello meninggalkan Inggris, banyak spekulasi yang beredar tentang masa depannya. Kini ia mengungkapkan sedikit rencana tentang masa depannya tersebut.

Capello mundur dari tim nasional Inggris setelah berseteru dengan FA seputar pencopotan ban kapten John Terry. Meski begitu tetap saja masih banyak klub yang berminat memakai jasa dari Capello. Internazionale dikabarkan sebagai klub yang paling berminat untuk mendatangkannya.

Akan tetapi kini klub Milan tersebut harus melupakan impiannya tersebut. Capello telah menyatakan bahwa dirinya takkan kembali ke Serie A lagi.

"Saya takkan melatih di Italia lagi," ujar Capello.

"Saya hanya akan melatih di luar negeri jika ada tawaran yang menarik."

"Saya adalah seorang anak dari dunia ini. Saya suka mendapatkan pengalaman di negara dan budaya yang baru."  (gua/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/capello-saya-takkan-melatih-di-italia-51d616.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More