gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ranieri: Gagal Penalti Beri Inter Pertanda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Ranieri: Gagal Penalti Beri Inter Pertanda

Bola.net - Internazionale kembali gagal meraih poin penuh setelah Atalanta menahan imbang mereka. Claudio Ranieri merasa timnya berada pada waktu yang berat.

Inter harusnya bisa meraih kemenangan atas Atalanta namun Diego Milito gagal mengeksekusi penalti bagi timnya. Kegagalan tersebut kian melengkapi ketidakberuntungan Inter musim ini. Ranieri merasa sedih atas hasil buruk yang dialami timnya namun ia tetap tidak mau menyerah.

"Kegagalan penalti tersebut menjadi tanda lain dari tahun yang sedang kami alami," ujar pelatih Inter tersebut.

"Saya telah berada di dunia sepak bola selama lebih dari 40 tahun dan kami tahu bahwa ini bukan tahunnya Inter."

"Akan tetapi saya tidak pernah masuk ke dalam sebuah klub, ruang ganti, dan sekumpulan pemain seperti di Inter ini."

"Tentu saja saya sedih namun saya tenang dan telah memutuskan untuk tidak akan membiarkan kesedihan saya kian membesar." (sl/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/ranieri-gagal-penalti-beri-inter-pertanda-3d2231.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More