gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Christian Horner: Red Bull Masih Secepat McLaren ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Christian Horner: Red Bull Masih Secepat McLaren

Bola.net - Kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner tetap meyakini bahwa Red Bull adalah tim yang masih secepat McLaren pada Formula 1 GP Australia dan akan membuktikannya kembali pekan depan di Malaysia.

Horner mengatakan Red Bull hanya mengalami masalah sepele di awal balapan setelah kedua pebalap tim McLaren, Jenson Button dan Lewis Hamilton menyelesaikan balapan dengan berada di urutan pertama dan ketiga , sementara Sebastian Vettel dan Mark Webber berada di urutan kedua dan keempat.

"Itu merupakan usaha yang baik dan kami memiliki kecepatan yang bagus di balapan itu. Kami memiliki kemampuan kecepatan yang sama dengan McLaren dan seharusnya kami lebih cepat," kata Horner.

"Mark melakukan balapan yang luar biasa. Secara keseluruhan, itu adalah upaya perbaikan yang bagus. Saya rasa kami lebih banyak mengalami masalah daripada McLaren. Tapi kami akan membuktikannya pada balapan pekan depan," lanjutnya.

Sebelumnya, di ajang kualifikasi McLaren memimpin lewat Hamilton yang menduduki posisi start terdepan. Sementara Webber berada di urutan kelima dan Vettel, sang juara dunia bertahan sebanyak 2 kali, menempati posisi keenam.

Vettel mengambil keuntungan dengan adanya safety car yang membuatnya bisa merebut posisi kedua dari Hamilton di akhir balapan.

Pemilik McLaren, Martin Whitmarsh mengatakan bahwa Button selalu dapat mengendalikan balapan dan memiliki banyak cara untuk memaksimalkan kecepatan.

"Menurut saya, pebalap kami memiliki kemampuan mengendalikan kecepatan. Adanya safety car membuat Vettel dapat menyalip Lewis. Secara keseluruhan, perlombaan tersebut luar biasa bagi tim kami," kata Whitmarsh. "Kami telah membuktikan bahwa mobil kami cepat dan kini kami berkonsentrasi untuk dapat menjadi lebih cepat."

"Yang menjadi perhatian kami selanjutnya adalah balapan pekan depan di Malaysia. Kami yakin kami sangat kompetitif, maka kita lihat saja nanti di balapan berikutnya," tambahnya. (ant/kny)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/christian-horner-red-bull-masih-secepat-mclaren-d5f8ab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More