gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI-UNJ Gelar Seleksi Timnas U-14 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

PSSI-UNJ Gelar Seleksi Timnas U-14

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSSI bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyeleksi pemain muda untuk masuk Timnas U-14 yang dipersiapkan tampil pada Piala AFC U-14 Zona ASEAN di Kinibalu, Malaysia, 28 Mei hingga 4 Juni mendatang.

"Tim Penyeleksi kerja sama PSSI dan UNJ yang akan dipimpin oleh pelatih Timnas U-14 Liestiadi," ujar Manajer Timnas U-14 Zuchli Imran Putra.

Ditambahkannya, Liestiadi akan dibantu oleh Indra Syafri (pelatih timnas U-17 dan U-12), instruktur asing berlisensi UEFA Bert Pentury, Nursalam, Jarot (pelatih kiper) serta 38 pelatih dari UNJ.

"Mereka akan menetapkan 30 pemain yang lolos seleksi tahap awal ini," katanya.

"Seleksi ini bersifat terbuka, pesertanya berasal dari seluruh Indonesia. Semua kita kasih kesempatan yang sama. Yang menentukan lolos tidaknya pemain adalah tim penyeleksi tanpa intervensi dari pihak manapun. Saya pastikan pemain yang berhasil lolos adalah pemain yang memiliki kualitas untuk memperkuat timnas U-14," tegasnya.

Seleksi Timnas U-14 ini sendiri berlangsung di Lapangan Trisakti, Kampung Ciangsana, Cibubur Jakarta, sejak Jumat (23/3) hingga Senin (26/3). Sebanyak 3.000 pemain yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Indonesia hadir mengikuti seleksi.

Ia mengatakan, dari 30 pemain hasil seleksi itu akan dikerucutkan menjadi 22 pemain pada masa pemusatan latihan yang sekaligus merupakan seleksi tahap akhir.

Ke-22 pemain tersebut otomatis menjadi skuad Timnas U-14 yang dipersiapkan tampil di Piala AFC U-14 tahun ini. (ant/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pssi-unj-gelar-seleksi-timnas-u-14-d806c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More