gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Madrid vs CSKA, Menanti Pesta Bernabeu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Preview: Madrid vs CSKA, Menanti Pesta Bernabeu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid diprediksi bakal pesta gol di Santiago Bernabeu saat mereka menjamu CSKA Moskow, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari nanti.

Striker Karim Benzema diharapkan bisa tampil sebagai starter di laga nanti setelah pulih dari cedera paha dan sudah tampil sebagai pemain pengganti kala melawan Real Betis akhir pekan lalu. Sementara bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao bersama dengan Angel Di Maria masih akan absen di laga nanti.

Beralih ke tim tamu, CSKA mendapat suntikan tenaga kala playmaker Keisuke Honda, sudah bisa kembali bermain setelah mendapat cedera paha. dan sudah turun saat CSKA bermain imbang 1-1 melawan Dinamo Moskow.

Pavel Mamaev dan Kirill Nababkin juga sudah bisa bermain setelah pulih dari cedera sementara Igor Akinfeev dan Mark Gonzalez masih harus absen karena cedera panjang.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Real Madrid sudah meraih 30 kemenangan pada 34 pertandingan terakhir di segala kompetisi dan tak pernah absen mencetak
  • Los Blancos hanya kalah sekali di 9 laga kandang melawan tim Rusia saat kalah 3-1 dari Spartak Moscow di babak perempat final Liga Champions edisi 1990-91.
  • Cristiano Ronaldo sudah mencetak 9 gol di 6 penampilan terakhir bersama dengan Madrid.
  • CSKA Moskow hanya kalah sekali dari 12 laga tandang yang mereka lakoni di semua kompetisi. Menang 3 kali dan bermain imbang sekali.
  • CSKA juga tak terkalahkan melawan klub asal Spanyol, dengan menang 3 kali dan seri 3 kali.
  • Jika menang melawan Madrid, maka akan menjadi kemenangan ke-50 CSKA di pentas Eropa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Real Madrid : Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Kaka, Ronaldo; Benzema.

CSKA Moskow : Chepchugov; A Bere'ski, V Bere'ski, Igna'vich, Schennikov; Wernbloom, Mamaev; Dzagoev, Honda, Musa; Doumbia.  (bola/mac)

LIGA CHAMPIONS - Mourinho Andalkan Pengalamannya Menjamu CSKA
Tebak Skor Antara Real Madrid vs CSKA Moskow  

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-madrid-vs-cska-menanti-pesta-bernabeu-ff81c1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More