gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Juventus-Internazionale, Duel Derby d'Italia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview: Juventus-Internazionale, Duel Derby d'Italia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Optimisme tinggi diapungkan Juventus ketika menjamu Internazionale di Juventus Arena, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar 01.45 WIB).

Datang dengan dua hasil positif, menang 5-0 dari Fiorentina dan lolos ke final Coppa Italia setelah bermain imbang 2-2 dengan AC Milan, skuad asuhan Antonio Conte ini berharap untuk kembali meraih hasil positif ketika bertemu Inter di laga klasik Derby d'Italia.

Kembalinya Gianluigi Buffon yang absen di semi final Coppa Italia, diyakini bakal semakin membuat lini belakang Si Nyonya Tua aman.

Absennya Stephan Lichsteiner pun diprediksi tak akan menjadi titik lemah Juve, pasalnya Martin Caceres yang terus bermain konsisten siap menggantikan posisinya. Selain itu, Andrea Barzagli yang sebelumnya cedera juga siap untuk tampil.

Di barisan penyerangan, trio Mirko Vucinic, Alessandro Matri dan Simone Pepe tetap akan menjadi andalan dengan ditopang oleh pengatur serangan, Andrea Pirlo.

Sementara itu, Inter yang kini terus berusaha untuk bangkit dari keterpurukan akan mencoba untuk mencadangkan Wesley Sneijder, pelatih Claudio Ranieri kemungkinan bakal memberikan kesempatan kepada pemain muda, Ricky Alvarez untuk menjadi otak penyerangan.

Selain itu, pemain muda, Andrea Poli juga bakal kembali mengisi lini tengah Inter bersama dua pemain senior, Dejan Stankovic dan Esteban Cambiasso.

Selain itu, gelandang Fredy Guarin yang didatangkan dari Porto akan tampil untuk pertama kalinya sejak menit pertama.

Data Fakta:

  • Juventus tak pernah kalah dari Inter dalam tiga laga terakhir, kekalahan terakhir Bianconeri terjadi pada April 2010 dengan skor 2-0
  • Juventus menjadi tim yang belum terkalahkan sejauh ini dan baru kebobolan sembilan gol di kandang sendiri
  • Juventus mengakhiri torehan empat kali seri dengan mengalahkan Fiorentina 5-0 pekan lalu
  • Inter tak pernah meraih kemenangan sejak Januari 2008, kemenangan terakhir mereka ketika menundukkan Juve dengan skor 3-2 di Coppa Italia dengan dua gol dari Mario Balotelli
  • Milito belum mencetak gol ketika menghadapi Juve sejak bergabung bersama Inter pada 2009
  • Ranieri pernah menukangi Juventus selama dua tahun dari Juni 2007 hingga Mei 2009, sebelum akhirnya dia dipecat

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Juventus:
Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, De Ceglie, Vidal, Pirlo, Marchisio, Pepe, Matri, Vucinic

Internazionale:
Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo, Zanetti, Poli, Stankovic, Obi, Milito, Forlan

 (bola/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-juventus-internazionale-duel-derby-d-italia-f780aa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More