gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arsenal vs Newcastle, Berebut Tiket Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Preview: Arsenal vs Newcastle, Berebut Tiket Champions

Bola.net - Musim lalu gol semata wayang Andy Carroll menumbangkan Arsenal di Emirates Stadium. Sekarang masihkah Newcastle bisa menang lagi di sana?

Musim ini Carroll sudah pindah ke Liverpool, dan pertemuan pertama musim ini berakhir dengan skor 0-0 di Sports Direct Arena, hanya ada kericuhan Gervinho vs Barton yang saat itu menjadi perhatian utama.

Mikel Arteta dan Aaron Ramsey siap kembali membela The Gunners. Namun rasanya kedua pemain ini tak akan jadi starter mengingat duo Alex Oxlade-Chamberlain dan Tomas Rosicky sedang dalam performa bagus-bagusnya.

Selain dua pemain tengah itu, Arsene Wenger juga bakal menyambut kembalinya Andre Santos bek sayap kiri yang sempat menepi tiga bulan akibat patah kaki. Sementara Abou Diaby dan Yossi Benayoun besar kemungkinan masih absen.

Shola Amoebi sudah sembuh dari sakit yang sempat ia derita, namun tiga pemain Peter Lovenkrands, Sammy Ameobi, dan Leon Best masih ada di ruang terapi Newcastle United.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Anak asuh Arsene Wenger akan datang ke laga ini dengan keunggulan 5 poin dari Newcastle yang berada di posisi keempat. Jika Arsenal menang mereka akan bisa berjarak 1 poin dari peringkat 3 Tottenham Hotspur yang pekan ini tumbang dari Everton.
  • Dari 3 pertemuan terakhir kedua tim ini di ajang Liga Premier Inggris, The Gunners selalu tidak mampu menang melawan The Toon Army. Namun di Piala Carling musim lalu mereka sempat menang 4-0.
  • Sejak Oktober tahun 1999, partai antara Arsenal vs Newcastle tidak pernah berakhir tanpa gol, saat The Gunners bertindak sebagai tuan rumahnya.
  • Catatan Head to Head kedua tim ini masih dipimpin Newcastle United kendati tipis. Yakni menang 66, imbang 38 kali, dan Arsenal menang 65 kali.
  • Newcastle United, tidak pernah menang tandang atas Arsenal secara beruntun sejak terakhir kali mereka melakukannya pada tahun 1956 dan 1957.
  • Dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, Arsenal selalu mendapatkan kartu merah. Ketiga pemain yang diusir adalah Laurent Koscielny, Abou Diaby, dan Gervinho.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Arsenal (4-3-3): Szczesny; Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Song, Rosicky; Walcott, Van Persie, Oxlade-Chamberlain.
Newcastle (4-4-2): Krul; Simpson, Williamson, Coloccini, Santon; Ryan Taylor, Cabaye, Tiote, Gutierrez; Ba, Cisse. (bola/lex)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-arsenal-vs-newcastle-berebut-tiket-champions-77fddd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More