gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Kritik Pada Inter Terlalu Berlebihan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Moratti: Kritik Pada Inter Terlalu Berlebihan

Bola.net - Setelah mengakhiri keterpurukan selama hampir dua bulan, presiden Inter Milan, Massimo Moratti berani mengungkapkan keyakinannya bahwa selama ini timnya sudah didera kritik yang berlebihan.

Nerazzurri sudah tak merasakan manisnya kemenangan sejak Januari dan akhir pekan kemarin mereka menuainya di kandang Chievo sekaligus menjadi cara manis untuk merayakan ulang tahun klub ke-104.

"Ini cara yang bagus untuk merayakannya, terutama karena kandang Chievo secara tradisional adalah tempat sulit untuk meraup poin," tukas sang presiden pada Rai Sport.

"Hal terpenting adalah pada akhirnya kami menang, dengan cara dan gaya apapun. Saya mengharapkan para pemain sungguh merasakan situasi jelang pertandingan lawan Marseille, namun dengan cara positif dan bukannya emosional yang berlebihan."

"Mereka tahu betul apa yang ingin mereka buktikan dengan kebanggaan diri mereka. Mereka sangat dicintai fans, tapi tentu setiap orang punya momen baik dan buruk," imbuh taipan minyak Italia itu.

Untuk mereka yang ingin mencari masalah, itu berujung pada memperlakukan beberapa pemain lebih buruk dari yang pantas mereka dapatkan. Saya tak tahu dari mana datangnya kritik ini, namun dalam sejarah sepak bola Italia, yang kita semua tahu, Inter tak pernah menjadi klub yang paling dicintai."

"Kami tak pernah menjadi kekasih media, jadi mungkin saja penurunan performa menarik lebih banyak kritik ketimbang klub lain, namun ini tak akan menjadi masalah untuk kami. Apakah saya gusar akan hal ini? Tidak, Anda marah ketika membacanya, namun segera itu pun berlalu."  (foti/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-kritik-pada-inter-terlalu-berlebihan-ffd653.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More