gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Piala Coca-Cola 2012 Siap Tandingkan 640 Sekolah di 20 Kota ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Piala Coca-Cola 2012 Siap Tandingkan 640 Sekolah di 20 Kota

Bola.net - Coca-Cola meluncurkan program Piala Coca-Cola 2012, sebuah ajang kompetisi sepak bola antar SMA yang didesain sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan gairah sepak bola di kalangan pelajar Indonesia.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Piala Coca-Cola akan diadakan dalam skala yang lebih besar, melibatkan lebih dari 10.000 pelajar dari 640 SMA di 20 kota di Indonesia. Kompetisi Piala Coca-Cola 2012 akan berlangsung selama 4 bulan, mulai Maret hingga pada Juni 2012.

Piala Coca-Cola pertama kali diadakan pada tahun 2005 di wilayah Jabodetabek dan pada tahun 2007 dan 2008 diperluas ke kota Bandung dan Surabaya. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-enam kalinya. Selain dari cakupan wilayah yang lebih luas, yang baru di Piala Coca-Cola 2012 ini adalah dalam hal format pertandingan. Tahun ini format pertandingan yang digunakan adalah full team format, 11 x 11 pemain dengan waktu pertandingan 2 x 25 menit.

Rachmawati Sutarto, Senior Brand Manager Sparkling Coca-Cola Indonesia menjelaskan: "Sepak bola telah berkembang menjadi sebuah ikon yang sangat kuat, yang menebarkan semangat dan kegembiraan sekaligus mempersatukan perbedaan. Hal ini menjadi sangat relevan dengan semangat dari Coca-Cola yang juga senantiasa hadir untuk memberikan semangat baru untuk hidup lebih positif. Semangat ini juga sejalan dengan komitmen Coca-Cola Live Positively, dimana kami terus mendorong masyarakat, khususnya kaum muda untuk menjalankan gaya hidup aktif yang sehat melalui program-program olahraga."
 
Program Piala Coca-Cola akan difokuskan pada kegiatan kompetisi usia di bawah 20 tahun. "Kami memahami pentingnya peran pelatihan dan kompetisi dalam membentuk talenta sepakbola professional. Kami berharap bahwa komitmen kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang berkesinambungan akan membantu memfasilitasi pembibitan pemain muda professional Indonesia di masa mendatang," tambah Rachmawati.
 
Tahun ini kompetisi akan dibagi ke dalam 4 wilayah, yakni wilayah Medan, Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta, di mana masing-masing wilayah akan mencakup beberapa kota, diantaranya: (Region Medan :Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Kisaran Binjai), (Region Jogjakarta: Solo, Bantul, Karang Anyar, Gunung Kidul), (Region Surabaya: Malang, Jember, Mojokerto, Sidoarjo), (Region Jakarta: Bandung, Purwakarta, Bogor, Banten). Total pertandingan yang akan dimainkan berjumlah 720 pertandingan dengan sistem gugur.  
 
Lia Susetio, Senior Integrated Marketing Communication and Connection (IMCC) Manager Coca-Cola menambahkan: "Olahraga, khususnya sepak bola, telah menjadi bagian dari aktivitas keseharian masyarakat Indonesia. Kami memandang Piala Coca-Cola lebih dari sekedar ajang kompetisi olahraga, melainkan juga sebagai medium yang dapat membantu membangkitkan semangat dan keyakinan anak muda Indonesia, bahwa mereka "bisa" bermimpi dan mewujudkan impiannya."

Sebagai merek yang telah dikenal di dunia selama lebih dari 125 tahun dan di Indonesia lebih dari 80 tahun, Coca-Cola senantiasa menghadirkan program-program yang tetap segar dan relevan dalam memperkuat proposisinya di antara konsumen.

"Seiring dengan gairah Coca-Cola terhadap sepak bola, kesegaran yang terdapat dalam produk Coca-Cola akan senantiasa menemani kamu untuk menikmati sepak bola bersama sahabat dan keluarga", tutup Lia.  
 
Penuhi semangatmu, maju dan menang. Coca-Cola, segarkan semangatmu.

Jadwal Lengkap Piala Coca-Cola 2012 bisa dilihat di sini (prl/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/piala-coca-cola-2012-siap-tandingkan-640-sekolah-di-20-kota-0f4610.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More