gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Butragueno: Terlalu Dini Madrid Pikirkan Final ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Butragueno: Terlalu Dini Madrid Pikirkan Final

Bola.net - Undian perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid menghadapi APOEL Nicosia, lawan yang di atas kertas levelnya di bawah mereka, namun direktur klub, Emiliano Butragueno tak mau terlena dan menatap terlalu jauh ke final.

Jawara sembilan kali kompetisi elit Eropa itu 'hanya' akan menghadapi tim kuda hitam asal Siprus di babak delapan besar, namun APOEL sudah tampil mengejutkan dengan melaju ke fase knockout sebagai jawara grup, di atas kekuatan mapan macam Porto, Zenit St Petersburg dan Shakhtar Donetsk.

Kejutan mereka tak terhenti di situ karena mereka juga sukses mendepak salah satu raksasa Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar sebelum dipertemukan dengan Los Galacticos.

Dan Butragueno menegaskan jika mereka tak akan meremehkan sang lawan sekaligus menolak anggapan bahwa jalan menuju final, yang diperkirakan banyak orang akan mempertemukan mereka dengan sang seteru Barcelona, saat ini terbentang mulus.

"Kami harus sangat-sangat respek," tuturnya pada Sky Sports.

"Tentu saja di atas kertas ada tim yang lebih kuat dari APOEL, namun ini adalah perempat final dan mereka adalah tim yang sangat kuat."

"Final masih jauh di depan. Kami harus fokus pada laga berikutnya, dan mencoba mencapai semifinal. Itu akan sulit jika melihat hasil undian. Setelahnya, jika kami cukup beruntung mencapai final, maka baru kami akan memikirkannya." (espn/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/butragueno-terlalu-dini-madrid-pikirkan-final-8b3251.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More