gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nasri: Tevez Masih Pemain Penting Untuk City! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Nasri: Tevez Masih Pemain Penting Untuk City!

Bola.net - Gelandang Manchester City, Samir Nasri tampak senang melihat Carlos Teves kembali bermain saat kerja sama keduanya menghasilkan gol kemenangan 2-1 dari Chelsea.

Satu assist dari Tevez berhasil dimaksimalkan oleh Samir Nasri untuk mencetak gol ke gawang Petr Cech di menit akhir pertandingan. Nasri kemudian melayangkan pujiannya kepada Tevez yang disebutnya sudah berhasil membuktikan diri sebagai pemain penting di City.

"Saya sangat senang untuk dia (Tevez)," ucap Nasri kepada Sky Sports.

"Dia sudah menunjukkan semangat yang hebat sejak kembali bermain di lapangan dan hari ini dia juga menunjukkan jika dia bisa menjadi pemain penting untuk tim ini hingga akhir musim nanti. Ini tentu kabar bagus untuk tim."

Nasri kemudian menambahkan jika timnya perlu meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini untuk bisa menyalip posisi Manchester United di puncak klasemen.

"Laga ini mirip ketika kami bermain di Liga Europa melawan Sporting Lisbon," Nasri menjelaskan. "Dari semula tertinggal 1-0 kami menunjukkan semangat dan pantang untuk menyerah. Untuk memenangkan gelar, kami harus meraih kemenangan di setiap pertandingan," pungkas Nasri. (gl/mac)

LIGA ITALIA - Tevez Buktikan Dirinya Layak Berkostum City 

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/nasri-tevez-masih-pemain-penting-untuk-city-84c64c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More