gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mario Goetze Perpanjang Kontrak 2 Tahun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Mario Goetze Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Bola.net - Gelandang muda berbakat Jerman, Mario Goetze, memberi suntikan moral kepada timnya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun bersama Borussia Dortmund.

Pemain berusia 19 tahun itu akhirnya memutuskan untuk berkomitmen untuk membela Dortmund sampai Juni 2016. Sebelumnya, di musim panas lalu, Goetze dikabarkan menolak tawaran transfer senilai 40 juta Euro yang dilepas Arsenal.

"Semua orang tahu bagaimana bagusnya perasaan saya di Dortmund," kata Goetze, yang telah berada di klub tersebut sejak berusia sembilan tahun, dan melakukan debut seniornya saat berusia 17 tahun.

Keputusan Goetze untuk bertahan membuat Dortmund akan memiliki dua bintang muda paling bertalenta di Jerman pada musim depan, dengan akan bergabungnya Marco Reus dari Borussia Moenchengladbach.

Goetze akan kembali bergabung dengan tim utama, paling lambat pada 11 April ketika pemuncak klasemen liga tersebut menghadapi Bayern Muenchen, setelah ia menepi sejak Januari akibat cedera tulang pinggang.

Dortmund memegang keunggulan lima poin atas Bayern menjelang pertandingan akhir pekan ini, di mana mereka akan menjamu VfB Stuttgart pada Jumat (30/3) mendatang. (afp/mac)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/mario-goetze-perpanjang-kontrak-2-tahun-5ff7be.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More