gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola: Gelar Juara Kami Juga Milik Ibra ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Guardiola: Gelar Juara Kami Juga Milik Ibra

Bola.net - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menyatakan jika Zlatan Ibrahimovic juga turut berperan penting dalam sukses mereka meraih gelar juara, meski hanya mengabdi selama setahun di Camp Nou.

Penyerang raksasa asal Swedia itu meninggalkan Barca menuju AC Milan di musim panas 2010 setelah hanya semusim ia datang di Spanyol dari Inter Milan, dan ia kemudian mengungkapkan hubungan buruknya dengan Guardiola semasa di Catalan.

Meski demikian, Guardiola tak punya kata-kata buruk tentang mantan pemainnya itu, jelang pertemuan kembali keduanya di leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro dini hari nanti WIB.

"Ibrahimovic adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Ia banyak membantu kami dan dalam enam bulan pertamanya sungguh sempurna. Sebagian dari gelar juara La Liga yang kami menangkan adalah miliknya," tegas Guardiola.

Dan mantan kapten Azulgrana itu menekankan jika Rossoneri yang musim ini sudah pernah mereka hadapi di fase grup, adalah tetap lawan berat untuk timnya.

"San Siro adalah salah satu stadion terbesar di dunia. Ketika stadion ini bergemuruh, maka itu akan sangat keras. Bisa datang dan bermain di sini adalah sebuah kehormatan. Kami harus bersiap untuk momen sulit yang akan kami lalui," imbuhnya.

"Treble masih mungkin? Saya tak menatap jauh ke depan selain laga berikutnya. Jika kami kalah besok (dini hari nanti WIB) dan di akhir pekan nanti, maka dua trofi sudah melayang. Tujuan kami adalah tetap termotivasi setelah semua yang kami menangkan, untuk bersaing hingga akhir." (gl/row)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-gelar-juara-kami-juga-milik-ibra-4a5670.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More