gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marcelo Kecewa Wasit, Namun Tetap Optimis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Marcelo Kecewa Wasit, Namun Tetap Optimis

Bola.net - Satu persatu penggawa Real Madrid menyuarakan rasa tidak puas kepada wasit yang memimpin laga ketika melawan Villarreal. Setelah sebelumnya Pepe, kini giliran Marcelo yang menyebut keputusan wasit merugikan timnya.

Los Blancos kembali gagal meraup poin penuh di El Madrigal ketika Marcos Senna berhasil menjebol gawang Iker Casillas melalui eksekusi tendangan bebas menjelang laga usai. Sebelumnya Madrid sudah berhasil unggul melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-62.

Jose Mourinho yang melancarkan protes keras kepada wasit diusir keluar lapangan. Kemudian disusul dengan Sergio Ramos dan Mesut Ozil yang juga harus meninggalkan lapangan lebih cepat usai mendapat kartu kuning kedua. Kontan saja kejadian yang merugikan Madrid ini membuat Marcelo merasa frustasi.

"Kami terus saja bekerja keras tetapi terkadang keputusan wasit tidak memihak kami," ucap bek asal Brasil ini kepada La Sexta. "Tetapi kami harus terus bekerja keras."

"Masih banyak yang harus kami benahi. Malam ini kami kembali kebobolan dari bola mati, tetapi kami masih memimpin dan masih akan terus melanjutkan kerja keras ini."

Meski hanya meraih hasil imbang, tetapi Madrid masih memimpin di puncak klasemen dengan selisih 6 poin. Dan menurut Marcelo, unggul 6 poin bukanlah hal buruk.

"Saya pikir, tim manapun bakal senang bisa unggul 6 poin. Kami harus tetap tenang," imbuh Marcelo.

"Malam ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami bisa menerimanya. Kami tidak berhasil menang. tetapi semangat tim ini sedang sangat bagus," tandas Marcelo.

Setelah dua kali menui hasil imbang, Madrid tentu berharap bisa segera kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Real Sociedad akhir pekan nanti. (gl/mac)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/marcelo-kecewa-wasit-namun-tetap-optimis-9bf04b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More