gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cruyff: Messi Teladan Bagi Semua Anak di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Cruyff: Messi Teladan Bagi Semua Anak di Dunia

Bola.net - Performa ciamik serta sikap santun yang dimiliki Lionel Messi mendapat pujian dari Johan Cruyff. Legenda Barcelona itu menyebut semua kelebihan yang dimiliki Messi menjadikannya teladan bagi semua anak kecil di seluruh dunia.

Messi baru saja menapak sejarah baru dalam karirnya dengan menjadi pencetak gol terbanyak Barca. Hat-tricknya ke gawang Granada saat Barca menang 5-3 menambah pundi gol Messi menjadi 234 gol di sepanjang karirnya merumput bersama La Blaugrana.

"Bagi sepak bola, Messi adalah sebuah permata karena dia adalah panutan yang sempurna bagi semua anak kecil di dunia," ucap Cruyff kepada Catalunya Radio.

"Barca bermain dengan skema yang menyenangkan semua orang di dunia. Dan Barca juga mempunyai pelatih dengan kualitas yang hebat, dua hal itu di jaman sekarang menjadi faktor yang sangat penting. Sedangkan Messi mempunyai kualitas tinggi dan bisa menyatu baik dengan keseluruhan tim."

Saat ini Barca masih tertinggal 6 poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Melihat hal itu, Cruyff mengakui jika La Blaugrana bakal kesulitan mempertahankan trofi La Liga yang mereka raih musim lalu itu.

"Akan terasa sangat sulit untuk bisa finis di puncak klasemen, tetapi semuanya bisa saja terjadi. Terutama di bulan-bulan terakhir, ketika semuanya mendekati final. Tekanan tentu akan bertambah dan terus bertambah," pungkas Cryuff. (gl/mac)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/cruyff-messi-teladan-bagi-semua-anak-di-dunia-a49a6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More