gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Luis Suarez: Liverpool, Aku Bertahan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Luis Suarez: Liverpool, Aku Bertahan!

Bola.net - Tidak perlu khawatir Liverpudlian, Luis Suarez tak bakal kemana mana musim depan, ia memutuskan tetap tinggal di Anfield meski banyak hal sudah terjadi.

Kendati sempat menderita di Liga Premier Inggris akibat skorsing 8 laganya, ia mengaku tak akan menerima tawaran PSG yang ingin membawanya ke Ligue 1.

"Saya putuskan untuk tetap tinggal. Meski apa yang terjadi, saya merasa bahagia di sini, baik itu di dalam maupun di luar lapangan," ucapnya kepada El Pais.

"Klub ini pun bahagia dengan keberadaan saya, mereka ingin saya tinggal juga. Pelatih Kenny Dalglish juga sangat percaya pada saya, itulah hal terpenting, meski saya sempat absen selama 8 laga," pungkas eks- penyerang Ajax ini.

Kemarin malam, Minggu (18/03) pria asal Uruguay ini membawa timnya Liverpool menang 2-1 atas Stoke City di putaran keenam Piala FA, menyumbang sebiji gol bersama Steward Downing. (dym/lex)

LIGA INGGRIS - Chelsea Bahagia Atas Gol Torres 

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/luis-suarez-liverpool-aku-bertahan-cc3af1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More