gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Resmi Daftarkan Alain N'Kong ke PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Persebaya Resmi Daftarkan Alain N'Kong ke PSSI

Bola.net - Di hari terakhir bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL), Minggu, (18/3) Persebaya IPLakhirnya resmi merekrut gelandang Kamerun Alain N'Kong dan mendaftarkannya ke PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Perekrutan N'Kong ini adalah perekrutan pemain asing yang kedua di bursa transfer ini. Sebelumnya mereka resmi mengikat striker
Fernando Soler untuk menggantikan posisi Andrew Barisic dan kehadiran N'Kong ini kian melengkapi 4 kuota pemain asing Persebaya sesuai dengan apa yang diatur regulasi LPIS.

Pemain dengan 23 capsnya bersama timnas Kamerun ini diplot untuk menggantikan posisi Amaral yang harus cedera selama 9 bulan dan kontraknya tidak dilanjutkan oleh Persebaya. N'Kong memang lebih muda sekitar 7 tahun dari Amaral yang sudah menginjak usia 39 tahun. Meski begitu, CEO Persebaya IPL Gede Widiade menegaskan usia bukanlah pertimbangan timnya untuk merekrut seorang pemain.

"Kita lihat N'Kong bukan dari segi usia. Tapi dari segi kemampuan. Ya kalau kualitasnya masih mumpuni dan pengalamannya bermain di banyak negara, kenapa tidak?" ujar Gede pada Bola.net.

"Saya yakin dia bisa membantu tim ini ada di papan atas nantinya," tandasnya.  (fjr/end)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-resm-daftarkan-alain-n-kong-ke-pssi-66bb31.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More