gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Loeb Juarai Reli Meksiko Untuk Keenam Kalinya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Loeb Juarai Reli Meksiko Untuk Keenam Kalinya

Bola.net - Juara dunia, Sebastien Loeb, yang mengendarai Citroen, memenangi gelar Reli Meksiko keenamnya berturut-turut pada Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pereli Prancis ini menyelesaikan balap dengan keunggulan 42,4 detik dari rekan setimnya, Mirko Hirvonen dari Finlandia, untuk memperpanjang posisinya di puncak kejuaraan setelah tiga putaran.

Loeb, juara dunia delapan kali, menorehkan kemenangan ke 69 sepanjang karirnya, dan memimpin Citroen untuk pertama kalinya meraih dua gelar pada semusim.

Pereli Norwegia, Petter Solberg, merebut peringkat ketiga dengan mobil Ford-nya, setelah rekan setimnya, Jari-Matti Latvala, terpaksa mengundurkan diri.

Latvala berada di peringkat ketiga secara keseluruhan ketika mobil Ford Fiesta-nya terguling di etape Guanajuatito, pada Minggu.

Ia tertatih-tatih untuk menyelesaikan lomba, namun tidak dapat meneruskan ke etape selanjutnya akibat kerusakan yang menimpa mobilnya.

Ini merupakan nasib buruk lainnya bagi Latvala, yang memimpin setelah etape ketiga pada Jumat namun kemudian mengalami masalah suspensi. Ia kembali melambat karena masalah kebocoran pada Sabtu.

Loeb merebut posisi pimpinan lomba pada Jumat, dan tidak pernah melepaskannya. (afp/end)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/loeb-juarai-reli-meksiko-untuk-keenam-kalinya-6e6a69.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More