gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri Senang Milan Mulai Tinggalkan Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Allegri Senang Milan Mulai Tinggalkan Juventus

Bola.net - AC Milan memperlebar keunggulan menjadi empat poin di puncak klasemen Liga Serie A Italia, dengan kemenangan 2-0 atas Lecce, sementara Juventus ditahan imbang oleh tuan rumah, Genoa, pada Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB (12/03).

Gol dari Antonio Nocerino dan Zlatan ibrahimovic mengantar Milan meraih kemenangan. Juve, yang tengah menghadapi krisis pemain bertahan, meraih hasil imbang untuk keempat kalinya berturut-turut, dan merupakan hasil imbang keenam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Meski belum terkalahkan, Juve memiliki hasil imbang lebih banyak dari separuh jumlah pertandingan liga musim ini. Hal itulah yang memungkinkan Milan untuk bukan hanya melewati mereka, namun sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Juventus.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa meski timnya memimpin, mereka belum menjadi juara. "Ini bukan langkah menentukan, namun ini salah satu yang terpenting, sebab kami menang, sedangkan Juve tidak," tuturnya.

"Kami masih memerlukan konsistensi dan keseimbangan, sebab saya ingat di Udine (ketika mereka menang 2-1), dengan seperempat jam tersisa, kami hampir keluar dari perebutan gelar juara."

"Sekarang kami memiliki keunggulan satu pertandingan, namun masih ada 11 pertandingan tersisa. Kami sangat bagus pada 20 menit pertama. Semuanya terlihat begitu mudah, namun kemudian kami kehilangan banyak bola. Keadaan membaik pada babak kedua," tutup Max. (afp/lex)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-senang-milan-mulai-tinggalkan-juventus-4eff29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More