gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lionel Messi Cetak Rekor Baru di La Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Lionel Messi Cetak Rekor Baru di La Liga

Bola.net - Umpan bola dari Andres Iniesta membelah pertahanan Sevilla, kemudian disambut oleh Lionel Messi digiring melewati Emir Spahic masuk ke dalam kotak penalti lawan dan menaklukkan Andres Palop dengan tendangan cungkit yang sudah menjadi ciri khasnya.

Diatas merupakan kronologis gol Messi ke gawang Sevilla yang membawa Barca unggul 2-0 di babak pertama. Dan yang menjadi istimewa gol itu menjadi gol ke-150 Messi di ajang La Liga.

Messi memang kian akrab dengan rekor, belum hilang dari ingatan bagaimana bintang asal Argentina ini mencetak 5 gol ke gawang Leverkusen di ajang Liga Champions, dan kini Messi mencetak rekor lainnya. Dengan usia 24 tahun 270 hari, Lionel Messi menjadi pemain termuda dalam sejarah La Liga yang mencetak 150 gol.

Gol ke gawang Sevilla merupakan gol ke-51 Messi di segala ajang musim ini, 2 gol lagi, pemain berjuluk La Pulga ini bakal menyamai raihan golnya di musim lalu. Padahal Barca masih menyimpan banyak laga yang belum mereka lakoni di musim ini. Jadi besar kemungkinan Messi akan memecahkan pencapaiannya sendiri di musim lalu, atau bahkan sebuah rekor baru. Kita nantikan saja.  (bola/mac)

LIGA SPANYOL - Dani Alves Pertanyakan Komentar Pesimis Guardiola 

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/lionel-messi-cetak-rekor-baru-di-la-liga-3f7973.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More