gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zanetti Sesalkan Hasil Imbang Melawan Atalanta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Zanetti Sesalkan Hasil Imbang Melawan Atalanta

Bola.net - Hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Atalanta menyisakan luka mendalam bagi kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Bek kanan veteran asal Argentina itu merasa Nerazzurri sudah berbuat maksimal untuk meraup poin penuh di Giuseppe Meazza. Dan merasa jika mereka hanya tidak beruntung karena gagal menjebol jala lawan.

"Ini pertandingan yang berlangsung satu arah, dan semuanya milik Inter. Sedangkan permainan mereka hanya berdasarkan serangan balik semata. Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan tetapi tidak bisa menyelesaikannya," ucap Zanetti seperti dikutip dalam situs resmi klub.

"Kami sudah berusaha namun harus puas dengan hasil imbang dan satu poin. Ini hasil yang mengecewakan, tetapi saat ini kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan laga melawan Juventus."

"Menjadi poin penting ketika kami mempunyai lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan karena kami sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia. Tetapi sejatinya kami tidak ingin berada dalam kondisi ini," pungkas Zanetti.

Inter bakal bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A di akhir pekan nanti. (int/mac)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zanetti-sesalkan-hasil-imbang-melawan-atalanta-bd85e5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More