gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Persiram, Sriwijaya Terancam Tanpa Kayamba Gumbs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Lawan Persiram, Sriwijaya Terancam Tanpa Kayamba Gumbs

Bola.net - Jelang lanjutan Indonesia Super League 2011-2012 melawan tamunya Persiram Raja Ampat. Tuan rumah Sriwijaya FC terancam tidak bisa menurunkan striker terbaiknya sekaligus top skor sementara kompetisi, Keith Jerome Kayamba Gumbs.

Absennya Keith Kayamba Gumbs ini sendiri bukan lantaran terkena akumulasi kartu atau sedang dililit cedera. Melainkan karena Kitas (Keterangan Izin Tinggal Sementara) miliknya berakhir pada 19 Maret 2012.

Menurut Direktur Teknik dan SDM PT. SOM, Hendri Zainudin. Kayamba akan meninggalkan Indonesia dan mengurus visa di Singapura sebagai bagian dari prosedur pemain asing di Indonesia.

"Dia akan meninggalkan Indonesia pada 20 Maret nanti sebagai batas akhir dari visanya, sembari mengurus ke Singapura. Kemudian kembali lagi ke Indonesia saat putaran kedua dimulai", ujarnya.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu apakah Kayamba bisa dimainkan atau tidak.
"Saya belum tahu apakah Kayamba bisa dimainkan atau tidak. Belum ada kepastian, dan kami masih menunggu konfirmasi lebih lanjut," katanya.

Untuk mengantisipasi kemungkinan absennya Kayamba, Kas Hartadi telah menyiapkan nama pengganti untuk mengisi posisi Kayamba. Dan pelatih asal Solo tersebut menyebut Risky Novriansyah sebagai pemain yang mampu mengganti peran Kayamba bila absen.

"Selama ini Rizky selalu menjadi pengganti Kayamba bila absen. Dan dia (Rizky red) mampu memerankan permainanya dengan baik. Untuk itu, saya menunjuknya, apalagi posisinya sama dengan Kayamba," lanjut mantan arsitek SFC U-21 itu.

Namun, meski sudah mempersiapkan pengganti, Kas Hartadi sendiri berharap Kayamba tetap bisa dimainkan pada laga pamungkas putaran pertama itu. Apalagi, Sriwijaya butuh poin penuh pada laga terakhir itu untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara ISL.   (sfc/dzi)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lawan-persiram-sriwijaya-terancam-tanpa-kayamba-gumbs-567423.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More