gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kubu Barca Kecewa Kembali Bentrok Kontra Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

Kubu Barca Kecewa Kembali Bentrok Kontra Milan

Bola.net - Barcelona, melalui direkturnya Andoni Zubizarreta mengakui jika mereka merasa kecewa dengan hasil undian perempat final Liga Champions yang mengharuskan mereka bentrok dengan AC Milan.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebelumnya di fase grup musim ini, dengan membagi hasil imbang 2-2 di Camp Nou sebelum kemudian Barca meraih kemenangan 3-2 di San Siro.

Los Azulgrana adalah jawara bertahan kompetisi ini, sementara Milan adalah juara tujuh kali dalam sejarah penyelenggaraan turnamen dan tentu saja pertemuan keduanya akan memancing perhatian pecinta sepak bola sejagad.

Namun Zubizarreta mengungkapkan jika ia sejatinya lebih senang dipasangkan dengan lawan selain Rossoneri.

"Kami sudah bermain melawan mereka di fase grup, dan itu tak menarik untuk menghadapi tim yang sudah pernah Anda lawan," ungkapnya pada www.fcbarcelona.com.

"Kami lebih senang bermain melawan tim baru, tim yang tak kenal kami dengan baik dan tim yang bisa kita analisa lebih baik."

"Ini adalah Milan, itu saja. Mereka klub hebat, dengan pemain besar. Kami harus bermain dengan baik dan lebih baik lagi dari mereka demi bisa melaju ke semifinal," tutup Zubizarreta. (espn/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/kubu-barca-kecewa-kembali-bentrok-kontra-milan-9b2f99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More