gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jenkinson: RVP Kapten Yang Sempurna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Jenkinson: RVP Kapten Yang Sempurna

Bola.net - Bek muda Arsenal, Carl Jenkinson yakin jika Robin van Persie memang sosok yang tepat untuk memimpin tim, baik itu di dalam maupun luar lapangan.

Defender berusia 20 tahun itu menegaskan jika kehebatan RVP - julukan Van Persie, di lapangan, buka satu-satunya alasan mengapa ia diberi amanat menyandang ban kapten The Gunners.

"Dengan Robin menjadi skipper, jika Anda punya masalah apapun atau hanya butuh saran, maka ia adalah salah satu dari orang pertama yang akan membantu," tutur Jenkinson pada situs resmi klub.

"Ia kapten yang sempurna. Ia bisa didekati - dan itu amat penting, serta terbuka pada opini. Ia juga memimpin di lapangan dengan memberi teladan."

"Jika Anda adalah kapten sebuah klub, Anda harus menjadi pemimpin dan menunjukkan jalan pada semua orang yang mengikuti Anda. Ia jelas sudah melakukan itu," kagum Jenkinson.

Selain Van Persie, ada satu nama lagi yang menjadi panutan Jenkinson, terutama dalam aspek defensif - bek asal Jerman, Per Mertesacker.

"Saya juga cukup dekat dengan Per, ia bek yang sudah cukup pengalaman, jadi kerap memberi saya tips di sana sini. Saya tahu jika saya selalu pergi padanya jika saya ingin membicarakan sesuatu," tutupnya. (espn/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/jenkinson-rvp-kapten-yang-sempurna-a40f62.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More