gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rondon Buka Peluang Malaga ke Zona Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Rondon Buka Peluang Malaga ke Zona Eropa

Bola.net - Pemain depan dari Venezuela Solomon Rondon mencetak dua gol ketika Malaga mengalahkan Rayo Vallecano 4-2 Kamis, sehingga naik ke urutan kelima klasemen La Liga, sama angkanya 44 poin dengan Levante dan hanya terpaut tiga angka di bawah urutan ketiga Valencia.

Rayo terlebih dahulu unggul melalui penalti Diego Costa, setelah Jesus Gamez menjatuhkan Emiliano Armenteros.

Tapi Rondon berhasil mencetak gol pada tiap babak, pertama melalui gebrakan cepat setelah membangun serangan dari tengah dan kedua ketika mendapat ruang tembak di dekat gawang lawan.

Enzo Maresca membuat angka menjadi 3-1 pada menit ke-70 lewat tendangan sentuhan pertama, setelah mendapat umpan manis dari Jesus Gamez.

Roberto Trashorras melakukan tendangan penalti lainnya pada menit ke-84 untuk tim dari Madrid itu sehingga angka berubah menjadi 3-2.

Tapi dua menit kemudian, pemain pengganti lainnya dari tim Malaga, Duda, mencetak satu gol lagi menggunakan kaki kiri dari jarak sekitar 30 yard, sehingga tim dari Costa del Sol itu semakin memastikan kemenangan mereka.

Sevilla menang mudah 3-0 pada laga tandang ke lapangan tim yang lagi tertatih-tatih Racing Santander, sehingga menambah semangat mereka untuk dapat maju ke kompetisi Eropa musim depan.

Pemain internasional Spanyol, Jesus Navas, membuka gol awal tim itu pada babak pertama, sebelum Manu del Moral menambah dua gol berikutnya untuk memastikan kemenangan Sevilla.

Racing tidak beruntung ketika pemainnya, Papa Diop, dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu merah akibat berbuat kasar terhadap Piotr Trochowski 12 menit menjelang akhir pertandingan dan tetap berada pada zona berbahaya.

Real Betis imbang 1-1 pada laga kandang saat menjamu Espanyol, ketika Walter Pandiani mencetak angka untuk menyamakan kedudukan pada menit akhir, setelah sebelumnya Ruben Castro membuat tim tuan rumah memimpin pada menit ke 78. (afp/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rondon-buka-peluang-malaga-ke-zona-eropa-12bbd8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More